Rabu, 28 Agustus 2013

Kegiatan Pelatihan Perawatan Luka Modern 22-25 Agustus 2013

Alhamdulillah, Pelatihan perawatan luka modern yang diadakan oleh Magnetic Nursing Organizer (MNO) bekerja sama dengan Wocare Indonesia telah berlangsung pada tanggal 22-25 Agustus kemarin.
Kegiatan ini diikuti peserta yang berjumlah 22 orang yang sebagian besar berasal dari beberapa kota maupun kabupaten di Jawa Barat, dengan peserta yang paling jauh berasal dari Kota Gudeg, Yogyakarta. Dua puluh dua orang peserta ini merupakan angkatan pertama yang telah berhasil diluluskan oleh MNO bekerja sama dengan Wocare. Setelah mengikuti pelatihan ini selama 4 hari dan dinyatakan lulus, akhirnya mereka berhal menyandang gelar CWCCA (Certified Wound Care Clinician Associate) di belakang nama mereka. Congrat'S!!

Berikut ini kami tampilkan beberapa foto kegiatan :
Foto bersama trainer, panitia, dan peserta
Peserta tampak serius memperhatikan penjelasan dari trainer
Peserta sedang berlatih dengan didampingi trainer dari Wocare

Pelantikan secara simbolik oleh Ibu Widasari Gitarja, S.Kp., RN, WOC (ET)N
pada peserta yang telah lulus mengikuti pelatihan

Nah, Sekarang bagaimana nih perasaanya setelah melihat beberapa foto di atas? Pasti pada tertarik untuk ikut pelatihannya kan? Tenaaang, Magnetic Nursing Organizer (MNO) bekerja sama dengan Wocare akan kembali mengadakan pelatihan ini pada Bulan November 2013 untuk angkatan ke- 2. So, jangan sampai ketinggalan info ya. Don't miss it!!


0 komentar:

Posting Komentar